Sabtu, 15 Maret 2014

Kuliner Malam Di Toprak Humor

          Jum’at malam sabtu yang dingin ada sekumpulan anak remaja laki-laki yang sedang asik berbincang, anak remaja itu adalah kami. Kami sedang membahas untuk mencari sesuatu yang bisa mengenyangkan perut. Temanku yang bernama Ahmad Sahirudin menyarankan untuk makan ketoprak, tapi ketoprak tersebut berbeda dengan ketoprak-ketoprak lainnya. Tempatnya agak jauh dari rumah kita yang tepatnya di daerah ITC Fatmawati dekat Blok M. kemudian kami pun menyetujui saran tersebut.
          Tiba pukul 21.30 sekumpulan anak remaja mulai bergegas untuk menuju tempat tujuan. Diperjalanan kami menikmati suasana malam kota Jakarta, suasana tersebut begitu indah, pohon-pohon disana dihiasi lampu-lampu yang penuh dengan warna yang membuat mata tidak ingin menoleh. Setiba di tempat tujuan, kami bergegas memesan menu karena takut kehabisan, hehehe…
Disana kami memesan menu yang berbeda-beda agar bisa merasakan satu dengan yang lainnya.
           Satelah menunggu dengan lama akhirnya datang juga menu pesanan kami, walaupun beda menu tapi intinya ketoprak-ketoprak juga dan yang membedakan hanya campuran dari ketoprak tersebut. Selesai makan kami foto-foto di tempat tersebut lalu fotonya di upload ke Facebook dan Twitter sehingga kami mendapatkan hadiah berupa aksesoris yang berbentuk gantungan kunci. Jarang sekali makan ketoprak dapat hadiah, biasanya kalo beli ketoprak cuma dapat kantong plastik, itu pun kalo di bungkus hehehe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar