Minggu, 20 Oktober 2013

Pengenalan Diri

          Nama saya Heriyanto, saya anak kelima dari tujuh bersaudara, saya lahir di Jakarta tanggal 17 Februari 1993.Alamat rumah saya di jalan Tipar Cakung Gg. Gempol Rt. 001 Rw. 004 No. 21 Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Jika ingin main kerumah saya catat saja alamatnya,. He..He..He.. :D. Hobi saya mendengarkan musik, tanpa musik hiduppun akan terasa hampa. Tapi ada kebiasaan yang saya lakukan jika sedang bete dan galau yaitu seperti melukis atau membuat graffitty di lembaran kertas kosong( HVS dan A4 ).
          Saya terlahir dari keluarga yang sederhana dan penghasilan orang tua saya hanya pas – pasan. Namun itu semua tidak membuat saya patah semangat, jika kita mau usaha dan berdo’a, saya yakin rezeki akan dating dimanapun dan kapanpun, dan semua ini sudah ada yang mengatur. Untuk itu saya harus bias menggapai impian saya dan impian saya cuma satu yaitu membahagiakan kedua orang tua. Kita tidak akan bias membalas semua kebaikannya walaupun dengan sebuah harta, tetapi itu semua tidak akan membuat mereka senang, dan mereka tidak akan meminta untuk dibalas semua kebaikannya, namun yang membuat mereka bias bahagia adalah ketika melihat sosok anaknya menjadi orang yang berguna dan berhasil dalam menggapai impiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar